Tutorial | Games | News | Download

1)Dosol Donsol, Filipina Dalam kota kecil di selatan Luzon di lepas pantai di tempat di mana Paus hiu – ikan terbesar di laut datang ke pakan. Dari sini Anda bisa keluar untuk hari dengan perahu dan berenang dengan hiu. Saat mereka hanya memakan plankton mereka berenang dekat dengan permukaan dan berenang perlahan-lahan sehingga Anda cukup mampu bersaing dengan mereka. Anda hanya diperbolehkan untuk snorkeling dengan hiu, tapi itu hanya sebuah pengalaman yang luar biasa begitu dekat dengan hiu ukuran ini.

2) Taman LawangBukit Lawang, Sumatra, Indonesia Dalam kota di Sumatera Utara mil ada hutan yang dihuni dengan banyak orangutan, yang treks di sini yang besar dengan beberapa panduan terbaik yang pernah digunakan. Setelah hanya 4 jam dalam perjalanan aku melihat 8 orangutan dan itu termasuk satu bayi berusia 6 bulan.

3) Angker What?Angkor Wat, Kamboja Situs Angkor di Kamboja sudah menjadi suatu keharusan dalam perjalanan siapa pun untuk Asia Tenggara. Angkor Way adalah kuil terbesar di dunia dan melihat matahari terbit dari itu adalah hanya sebuah pandangan Anda tidak dapat melihat tempat lain di dunia ini. Anda dapat menghabiskan begitu banyak waktu di sini mencari dan jumlah besar candi di sini dan tidak pernah merasa bosan.

4) iKon Panggang Koh Pan gan, Thailand Partai legendaris bulan penuh telah berlangsung selama bertahun-tahun hanya dimulai dengan beberapa orang sekarang dengan minimal 10.000 orang per bulan. Pesta ini hanya ritus perjalanan bagi siapa saja yang datang ke Thailand untuk melakukan perjalanan. Anda bertemu dengan banyak orang dan menari sampai pagi.

5) Sepeda Motor tur putaran Vietnam Riding sepeda motor sendiri (atau jika Anda tidak bisa Anda dapat menyewa sopir) putaran Vietnam akan ke desa-desa dan kota-kota di mana tidak ada wisatawan pergi adalah salah satu yang menarik dari perjalanan ini. Apakah wisata ke Dalat di jalan yang indah untuk melihat benar-benar spektakuler yang Anda hanya dapat menemukan di Vietnam.

6)Pahlawan Palawan, Filipina ini Pulau yang Barat Selatan Filipina adalah permata tersembunyi dari seluruh Asia Tenggara. Pada titik tertentu Anda tidak akan menemukan lebih dari 50 Backpackers di pulau itu dan itu sebuah pulau besar. Penduduk setempat yang ramah yang pernah saya temui dan pantai yang saya pikir yang terbaik di dunia. Gambar lintas antara pulau-pulau sekitar Krabi, Thailand dan mencampurnya dengan teluk Ha Long, Vietnam dan ini membuat garis pantai kota El Nido. Ada beberapa menyelam dan snorkeling yang terbaik untuk dilakukan di banyak terumbu karang di lepas pantai banyak pasir putih atau berenang di laguna dengan ikan hiu kecil atau bersantai dan menyerap matahari. Pulau juga memiliki salah satu sungai bawah tanah terpanjang di dunia.

7) Ha Long Bay, Vietnam ini merupakan suatu keharusan bagi siapa pun di daerah tersebut seperti yang UNESCO situs warisan dan untuk alasan yang baik. teluk telah dekat dengan 2000 batugamping pulau dengan gua-gua untuk menjelajahi dan beberapa laguna pergi kayak in Ketika Anda pergi ke teluk kamu pergi di kapal junk tradisional di mana Anda akan mendapatkan kamar sendiri dan makan malam dan sarapan dilayani.

8) Vang Vieng, Laos ini merupakan kota pesta besar. Anda mendapatkan traktor dalam tabung dan mengambang ke sungai dan mampir di bar pada rute dan mendapatkan tembakan bebas dari wiski lao lao ember dan kemudian minum wiski lao lao lebih dan kokas sampai 18:00 maka ketika Anda berpikir Anda memiliki cukup anda pergi ke sebuah pulau yang hanya bar (senyum adalah yang terbaik) sampai middnight ketika jam malam kicks in Coba ayunan tali di setiap bar. Bar pertama memiliki apa pun yang terbesar bar mungkin klaim.

9)Giling Pulau Gili Islands, Indonesia The Gilis terdiri dari tiga pulau, Gili Trawangan dengan yang terbesar dari semua. Ketika saya katakan besar itu akan membawa Anda sepuluh menit berjalan di sepanjang pantai utama. Tidak ada mobil di pulau-pulau ini hanya dengan kuda dan kereta untuk mendapatkan sekitar Anda. Anda datang ke sini untuk bersantai di pantai dan menyelam dengan ikan hiu dan pari manta di beberapa di situs terbaik di Bumi.

10) Hoi An, Vietnam Hoi An terletak di pantai dan memiliki garis pantai cukup baik. Ini adalah juga tempat untuk datang untuk pakaian tailor-made. Ada tukang jahit terlalu banyak untuk disebutkan di sini dengan jalan utama cukup banyak terdiri dari mereka. Anda bisa mendapatkan secara harfiah apa pun dibuat di sini semua yang perlu Anda lakukan adalah mengambil foto dari item yang Anda inginkan dan mereka akan membuatnya untuk Anda. Gugatan kualitas yang baik akan biaya sekitar $ 50 – $ 100.

(Source)

About these ads

Comments on: "10 Tempat Wisata Terbaik di Asia Tenggara" (1)

  1. nurnis16 said:

    good posting. coba ditambah gambar lagi agar lebih menarik :)) <— sekedar saran

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: