Tutorial | Games | News | Download

10. Hemiptera – kissing bugs
klasifikasi hemiptera luas dan beragam termasuk semua dari apa yang disebut ‘bug yang benar’. Sebagian besar mulut ‘mengisap’ khas yang menyerupai tabung. Kebanyakan, pada kenyataannya, pakan pada tanaman getah dalam satu bentuk atau lain, tapi beberapa feed, seperti bug mencium, pada darah binatang yang lebih besar. Bug dapat mengirimkan chagas disease, dan ini dijelaskan dalam wiki sebagai berikut:

“gejala-gejala penyakit chagas ‘bervariasi selama infeksi. Pada awal, gejala stadium akut yang ringan dan biasanya tidak lebih dari lokal bengkak di tempat infeksi. Sebagai penyakit berlangsung, atas sebanyak dua puluh tahun, gejala kronis serius muncul, seperti penyakit jantung dan kelainan dari usus. Jika tidak diobati, penyakit kronis ini sering fatal. Obat perawatan kini untuk penyakit ini umumnya tidak memuaskan, dengan obat yang tersedia menjadi sangat beracun dan sering tidak efektif, khususnya dalam tahap penyakit kronis.”

9. Giant japanese or asian hornet
lebah besar ini dapat mencapai panjang 3 inci tumbuh penuh dan telah dikenal, dalam jumlah hanya 20 atau 30, untuk memusnahkan suatu sarang seluruh lebah madu. Menyengat ini dapat mematikan bukan hanya oleh reaksi alergi tetapi juga karena banyaknya racun. Berikut adalah empat hal menarik tentang sengat:
A: Ini sengatan memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dari acetylcholine kimia penyebab rasa sakit disebut daripada serangga menyengat lainnya.
B: Sebuah enzim dalam racun yang dapat melarutkan jaringan tubuh manusia.
C: Mengandung sedikitnya delapan bahan kimia jelas berbeda, racun itu sendiri menghasilkan satu seperti yang benar-benar menarik orang lain dari jenisnya kepada korban.
D: Seperti semua lebah lain, dapat menyengat berulang kali.

8. Siafu (african ants)
dua puluh juta semut yang kuat, satu koloni tunggal dapat merusak pedesaan afrika melenyapkan segala sesuatu di jalan mereka. Ketika kekurangan pangan menampilkan diri, koloni secara keseluruhan akan berbaris melalui apa pun yang terjadi berada di jalur dalam rangka untuk mendapatkan rezeki. Meskipun tidak sulit untuk menghindari, yang sangat muda atau tua dapat menemukan diri mereka korban sesak napas dan 20-50 mati setiap tahun serta ribuan dolar dalam kerusakan bahan makanan tahunan.

7. Wasps
termasuk jaket kuning dan lebah di dalam kelas, tawon bervariasi dalam bahwa mereka relatif sosial, umum darat, dan hampir setiap sub-spesies memiliki parasit tertentu atau hama yang memangsa atas secara eksklusif. Meskipun tawon tidak harus mencari manusia untuk menyengat (kecuali wilayah sedang terancam), itu adalah menyengat sering alergi yang melakukan paling banyak kerusakan. Banyak orang masuk ke shock anafilaksis dan mati karena sengatan tawon tunggal.

6. Locusts
meskipun tidak dikenal untuk membunuh manusia secara langsung, keluarga ini sub belalang adalah mesin pabrik-memakan tanpa henti. Dalam alkitab, selama wabah di mesir, belalang adalah kedelapan, mendatangkan malapetaka di lahan pertanian dan tanaman. Belalang strip ke bumi telanjang ribuan hektar lahan pertanian setiap tahun dan dalam waktu yang sangat sedikit sejak kawanan masing-masing dapat terdiri dari beberapa ribu serangga. Sebagai hasilnya, mereka secara tidak langsung dapat berkontribusi kelaparan

5. Fire ants
biasanya bersarang di pasir atau tanah, semut api membangun gundukan yang agak besar dan cenderung untuk makan jangkrik tanaman hidup dan kadang-kadang dan serangga kecil. Bila terganggu, namun sengatan semut api adalah tusukan berbisa yang terasa seperti itu terbakar dengan api, maka nama dan membengkak sampai menjadi bisul yang menyakitkan. Sebuah sengatan beberapa kecil bisa cepat diobati dan sembuh, tetapi ketika kawanan semut, yang mereka sering biasa dilakukan, saat itulah masalah dimulai. 150 kematian per hari serta jutaan dolar dalam kerusakan tanaman tahunan membuat semut menakutkan memang.

4. Tsetse fly

lain pembawa penyakit tidur mematikan, lalat tsetse feed pada darah vertebrata. Penyebaran penyakit ini, trypanosomiases pada manusia, dengan menggigit korban mereka dan lewat melalui bagian mulut mereka. Tinggal di afrika, jumlah kematian yang jauh lebih besar membunuh 250-300000 korban per tahun.

3. Bees
sebagian besar berkat pengenalan africanized lebah madu, jumlah korban tewas telah mengambil kemajuan tajam selama lima belas tahun terakhir. Normal lebah soliter tidak diketahui untuk menyengat manusia untuk keperluan semata-mata untuk melakukannya, dan, meskipun demikian, mereka mati setelah perbuatan dilakukan. Namun, banyak orang di seluruh dunia serius alergi terhadap sengatan lebah dan dapat mengalami syok anafilaksis menyebabkan kematian. Namun, tidak seperti lebah standar, africanized lebah, atau killer lebah, akan menyerang dengan sedikit provokasi dalam jumlah besar dipenuhi atas korban. Korban tewas per tahun dalam ribuan.

2. Fleas
bukan hanya sedikit mengganggu gigitan yang anda terima sebagai salah satu keuntungan indah memiliki hewan peliharaan, tidak, kutu secara langsung bertanggung jawab atas penyebaran wabah pes dari host tikus mereka untuk membawa manusia ditemukan yersinia pestsis. Memberi makan pada darah vertebrata berdarah panas, kutu dapat menduduki hewan atau daerah agak cepat. Jika digigit, luka membengkak menjadi bisul dan dapat menyebabkan reaksi alergi. Tapi, berkat penyebaran wabah membunuh jutaan, kutu dapat menjadi hama yang mengerikan.

 

 

 

1. Anopheles mosquito
nyamuk adalah iritan mengerikan dan, karena mereka makan darah, dapat mendorong seseorang gila hanya dengan berada di luar dalam kondisi yang tepat. Telur bercinta dan tumbuh di daerah stagnan air dan jutaan dapat menetas dari satu tempat. Tapi, aspek terburuk dari nyamuk adalah bahwa hal itu pembawa penyakit melalui darah, khususnya: Malaria. Masih berjumlah ratusan juta kasus per tahun, malaria bertanggung jawab atas kematian lebih dari setiap serangga lainnya digabungkan.

 

(kaskus.us)

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: