Tutorial | Games | News | Download

Bahkan saya sendiri tidak percaya berita ini :p

Bintang pop remaja asal Kanada, Justin Bieber dikabarkan ditangkap polisi. Dia diduga bukanlah seorang remaja berusia 16 tahun, namun seorang pedofilia berusia 51 tahun yang menyamar.

Pemberitaan ini santer tersiar melalui Blackberry Messenger (BBM), Twitter maupun Facebook. Dalam berita ini disebutkan, kepolisian membuktikan bahwa Justin Bieber bukanlah pemuda. Wajahnya yang asli ditutupi topeng.

Masih tentang isi berita dikatakan, hadir seorang pria dengan nama asli Michael Cote tersebut menyamar sebagai idola remaja pelantun lagu I’m Gone. Dalam Onion News Network (ONN) yang diberitakan, Michale Cote selama bertahun-tahun menggunakan wig dan topeng karet berwajah Justin Bieber.

Analisa dari pemberitaan yang diberikan via Blacberry Messenger mengatakan, bahwa lirik lagu-lagu Justin Bieber berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran gadis-gadis di bawah umur.

Menurut pemberitaan dari ONN, terbongkarnya identitas penyamaran Michael Cote sebagai Justin Bieber terungkap setelah topeng yang ia kenakan terlepas di tengah konser. (tribunnews)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: