Tutorial | Games | News | Download

1. Pada layar login, masukkan userID dan password yang telah Anda daftarkan diGemscool.com. Kalo belum pada daftar, buruan daftarkan ID Gemscool Anda di sini.
1

2. Pada layar pemilihan server, silahkan Anda pilih server yang masih kosong untuk bergabung ke dalamnya. Tekan dua kali pada server yang disorot atau klik CONNECTdi bagian bawah.
2

3. Bila Anda adalah pemain baru di Point Blank Online, maka system akan meminta Anda menentukan nickname karakter Anda, yang muncul sebelum bergabung ke dalam lobi game. Silahkan diisi nickname karakter Anda, dan tekan OK. System akan menanyakan ulang bilamana nickname yang Anda tentukan salah atau sudah dimiliki karakter lain.
3

4. Bila nickname sudah ditentukan, maka Anda sudah bergabung ke Point Blank Online sesuai nickname yang Anda tentukan barusan. Selamat bermain ^_^!
4

Comments on: "Log In Point Blank" (5)

  1. point blank yg dulu neh….servernya masih deket…

  2. hehe… belum ada gambar baru! maaf ya… ^_^ V

  3. belum ada gambar baru maaf yak

  4. mana gm nya bang web nya coy.. pb

  5. pengen main

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: