Tutorial | Games | News | Download

Pihak Publisher Pointblank Indonesia,Gemscool ternyata tidak main-main dalam hal memberantas peredaran luas perilakuCheater dan pengguna cheat serta penggunaan Ilegal Programing lainnya didalamGames Online Paling Favorit 2010 : PointBlank. Kali ini pihak Gemscool dengan tegas memberitahukan akan menyeret pelaku dan pembuat cheat atau ilegal program untuk mengakali games online Pointblank dengan berbagai macam sanksi, seperti banned ID, banned IP permanen dan dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Tindakan Gemscool ini dilakukan setelah merasa putus asa atas peningkatan penggunaan cheat yang sangat dramatis digames online Pointblank akhir-akhir ini.

Informasi lebih lengkapnya dapat dilihat dibawah ini  adalah dokumen dalam forum Pointblank :

Dear PB Troopers,

Seiring kesuksesan PB ini, semakin banyak pula player yang menggunakan cara illegal demi mengambil keuntungan pribadi. Hal ini menyebabkan banyak Troopers yang berlaku jujur turut mengalami kerugian yang besar.

Kami dari pihak Gemscool, selalu berusaha keras dengan developer kami dan Ahnlab (Provider service hackshield ke Point Blank) untuk mencegah para pelaku cheating dan hacking merajalela di game ini.
Walaupun akan menyulitkan banyak player, tindakan mematikan Window Mode, melakukan Update Hackshield, dan memban secara permanent player-player yang menggunakan illegal program adalah upaya-upaya kami agar game Point Blank dapat bebas dari cheater/hacker.

Sayangnya, dengan semakin banyaknya player yang menggunakan cara illegal untuk bermain, kenyamanan dari pemain lain yang bermain jujur serta kami sebagai penyedia Point Blank di Indonesia telah terganggu dan banyak dirugikan.

Oleh karena itu, kami selaku pihak Gemscool, akan memberikan sanksi tegas berupa ban permanen serta pelaporan kepada pihak berwajib bagi semua pelaku jual beli Cheat/Illegal Program demi kelancaran dan kenyamanan bermain game Point Blank bagi para troopers.

Kami ,selaku pihak Gemscool, akan bertindak tegas agar game ini bebas dari penggunaan illegal program, dan kami tidak akan mentolerir tindakan-tindakan yang berupaya melanggar ketentuan yang sudah ditetapkan.

Waktu Mulai : 22 September 2010 ~ tak terbatas
Cara Melapor:
Jika para troopers menemukan bukti tindakan jual beli Illegal Program sepertiCheat Engine di warnet maupun di tempat lain, silakan kirim laporannya ke gmpb@gemscool.com
Data-data yang perlu dilaporkan:

Data-data yang dapat dijadikan sebagai bukti adanya tindakan jual beli illegal Program (Cheat Engine dll)

Screenshot
Foto
Data-data pendukung lain seperti kronologi pelaku cheat
Proses

Terima laporan dan terbukti benar: ban permanen
Pelaporan kepada pihak berwajib
Terimakasih atas pengertiaan dan kerja samanya
Gemscool.

Atau baca http://forum.gemscool.com/thread-174871.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: