Tutorial | Games | News | Download

Cc: singkatan dari “carbon copy.” Siapa pun yang terdaftar dalam kolom Cc: pesan, akan menerima salinan pesan itu apabila Anda mengirimkannya. Semua penerima lain dari pesan itu dapat melihat nama orang yang Anda tentukan sebagai penerima Cc: yang telah menerima salinan pesan tersebut.

Bcc: singkatan dari “blind carbon copy.” Ini serupa dengan fitur Cc: kecuali bahwa, penerima Bcc: tidak terlihat oleh semua penerima lain pesan tersebut (termasuk penerima Bcc: yang lain). Misalnya, jika Anda mengirim pesan Kpd: johndoe@yahoo.com dan Bcc: janedoe@yahoo.com, maka johndoe melihat dirinya sebagai satu-satunya penerima pesan. Janedoe, sebaliknya, “tahu”—dia bisa melihat bahwa Anda sudah mengirim pesan Kpd: johndoe, dan Anda telah mengirim blind-copied atau salinan rahasia kepadanya. Untuk menambahkan entri dalam kolom Bcc: , klik link “Tunjukkan BCC” di kanan kolom “Kpd:” .

Catatan: Untuk mengirim pesan, Anda harus selalu menentukan sekurangnya satu penerima dalam kolom “Kpd:” . Jika tidak, akan muncul pesan kesalahan saat Anda akan mengirimkan pesan.

Catatan: Mengirim pesan yang tidak diminta atau “spam” merupakan pelanggaran Ketentuan Layanan Yahoo! Mail dan tidak akan ditoleransi.

 

Comments on: "Pengertian “Cc:” dan “Bcc:” pada mail yahoo" (1)

  1. ini lagunya siapa yah yg ada di backsound blog ini??? baguuussss bgt!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: