Tutorial | Games | News | Download

Darwin – Seorang wanita mengamuk di dalam sebuah taksi. Gara-garanya, ajakan kencan sang wanita ditolak sopir taksi.

Seperti dikutip dari Herald Sun, Selasa (28/12/2010), insiden ini terjadi di Darwin, Australia. Sang wanita awalnya masuk ke dalam taksi dan bersikap normal layaknya penumpang biasa.

Sang sopir Dean (41) mengungkapkan wanita itu menendang mobilnya dan melemparkan botol hingga kaca jendela belakang mobil pecah. Dean sangat kaget saat wanita itu marah besar.

“Jika Anda melihatnya Anda sama seperti menyaksikan wanita putus asa. Dia adalah wanita yang sangat besar jelek gemuk, ia masuk ke dalam mobil dan bau busuk langsung keluar,” cerita Dean.

Dean yang sudah bertunangan dan akan menikah ini mengaku saat wanita itu masuk mobilnya ia langsung bertanya. “Apakah Anda ingin berhubungan seks?” ucap wanita itu.

Seketika, Dean mengatakan ia tidak tertarik. Wanita itu langsung membanting pintu penumpang dan mulai menendang taksi. Lalu ia mengambil botol dan menghancurkan jendela penumpang belakang.

Tak lama polisi berhasil menangkap wanita itu beberapa waktu kemudian. Wanita itu dituduh memiliki senjata ofensif dan melakukan kriminal yang merusak.

 

Comments on: "Ajakan Kencan Ditolak, Wanita Australia Ngamuk" (2)

  1. Saya suka tulisan anda, kelak blog anda pasti akan terkenal, mohon maaf atas bila pernyataan saya tidak berkenan, sudilah mampir ke blog saya . terimakasih atas perhatianya

  2. terima kasih atas kunjungannya dan komentarnya🙂, saya harap begitu amin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: