Tutorial | Games | News | Download

Kuala Lumpur: Malaysia membantah didenda dan diskors Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) terkait insiden laser saat menjamu Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2010 tiga hari silam. Rumor itu dianggap sebagai upaya melemahkan semangat Pasukan Harimau Malaya.

“Saya telah menanyakan ke Sekretaris Jenderal Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) Azzuddin Datuk Ahmad dan menemukan bahwa laporan tersebut hanya rumor dan benar-benar tak berdasar,” kata Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Shabery Cheek Datuk Ahmad di Kuala Lumpur, Rabu (29/12).

Ia menilai rumor itu dilakukan orang tak bertanggung jawab. Rumor itu, kata Shabery, untuk melemahkan semangat Tim Nasional Malaysia yang akan melakukan pertandingan tandang melawan Malaysia di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu ini.

“Saya hanya mendengar dari anda (wartawan Indonesia). Jika benar, FAM tentu akan mengambil langkah yang diperlukan,” katanya.

Komentar Menteri itu dikemukakan atas pertanyaan wartawan Indonesia dalam konferensi pers bersama antara Ahmad Shabery dan Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia Andi Mallarangeng. Pertanyan wartawan tersebut membuat terkejut menteri Malaysia itu.

Saat ditanyai mengenai insiden laser, Shabery menegaskan menyesalkan kejadian di Stadion Bukit Jalil itu. Ia pun telah meminta pihak berwenang menyelidiki laser yang diduga dilakukan suporter Malaysia terhadap pemain Indonesia .

“Kami selalu berusaha untuk memastikan pertandingan berlangsung aman tanpa gangguan. Namun untuk memastikan semua penonton dalam keadaan baik, itu di luar kawalan kami. Karena itu, kami akan terus memperbaiki kekurangan tersebut,” katanya.

(metrotvnews.com)

Comments on: "Malaysia Bantah Diskors FIFA Terkait Insiden Laser" (2)

  1. sebaiknya suporter Indonesia jangan membalas dengan cara yang tidak baik, tunjukkan kita berbudaya dan spotif. Ayo Tim Raguda bangkit tunjukkan TIMNAS kita lebih baik dari pada mereka, mereka itu kecil…. tidak ada apa apanya.

  2. biarkan monyet peliharaan british bersorak merayakan kemenangan atas timnas..!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: