Tutorial | Games | News | Download

Ketua Umum PSSI Nurdin Halid kembali mendapatkan yel-yel yang tidak mengenakkan dari para pendukung timnas di saat Firman Utina dan kawan-kawan dalam posisi kritis saat menghadapi Malaysia pada leg kedua final AFF Suzuki Cup 2010, Rabu.

“Nurdin turun…, Nurdin turun…” gema para suporter sepakbola ketika timnas Merah Putih tertinggal 0-1 dari Malaysia pada laga yang dihadiri sekitar 95 ribu penonton. Tetapi Nurdin yang duduk di deretan kursi VVIP bergeming dan tak mengindahkan yel-yel itu.

Ketika upacara penghormatan pemenang dilakukan, Nurdin bersama Menpora Andi Mallarangeng dan para pejabat AFF ikut naik ke podium untuk menyerahkan piala dan medali kepada juara dan runner-up. Melihat Nurdin naik ke podium, yel-yel “Nurdin turun…Nurdin turun…” kembali menggema dari sebagian besar penonton. Namun Nurdin Halid kembali bergeming dan tak mengindahkan.

Usai upacara penghormatan pemenang , Nurdin bersama Menpora dan rombongan pejabat AFF pun turun meninggalkan podium. Seorang penonton di areal VIP Barat yang tekun menyaksikan UPP berceloteh; “Nah itu Nurdin sudah turun, tapi beraninya turun rame-rame.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: