Tutorial | Games | News | Download

Wire ImageREPUBLIKA.CO.ID,JERUSSALEM-Presiden Palestina Mahmoud Abbas kemungkinan menjadi target selanjutnya setelah Pemimpin Palestina Yasser Arafat. Hasil investigasi terbaru yang dilakukan ahli toksiologi forensik Inggris mengatakan Arafat meninggal karena diracun menggunakan talium.

Racun yang sangat susah terdeteksi tersebut dibubuhkan pada makanan atau minuman yang diterima Arafat saat dikepung Israel di markasnya di Ramallah. Arafat akhirnya meninggal karena penyakit misterius di sebuah rumah sakit Prancis pada tanggal 11 November 2004.

Mantan Penasehat Khusus Arafat, Bassam Abu Shareef, mengatakan Zionis Israel berada di balik aksi tersebut. Ia mengkhawatirkan Mahmoud Abbas mungkin menjadi target berikutnya.

“Saya telah memperingatkan Abbas agar sangat berhati-hati. Kemungkinan ada rencana serupa dari Israel untuk menyingkirkannya (Abbas) dan Perdana Menteri Salam Fayyad. Israel ingin posisi pimpinan Palestina kosong,’’ kata Sharif seperti dikutip situs alarabiya.net, Selasa.

Abu Sharif mengatakan dirinya juga memperingatkan Arafat beberapa bulan sebelum Arafat diracun, bahwa racun merupakan senjata utama Israel.

 

Comments on: "Setelah Yasser Arafat, Presiden Palestina Mahmoud Abbas Target Berikutnya?" (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: