Tutorial | Games | News | Download

Keberadaan makhluk asing atau alien yang berada di luar planet bumi masih misterius. Meski demikian, ada sepuluh alasan yang disebut-sebut dapat memperkuat keberadaan makhluk asing itu pernah singgah dan ‘mampir’ ke bumi.

Seperti ditulis space.com, ada sepuluh alasan mengapa keberadaan alien itu dipastikan ada dan memang pernah muncul di permukaan bumi. Sepuluh alasan dan bukti fisik itu disertai dengan kisah nyata dan versi cerita.

10. Piramida Mesir
Versi cerita:
Hingga kini peneliti tidak dapat menjelaskan secara rinci tentang konstruksi bangunan itu. Bangunan yang masuk dalam keajaiban dunia itu memiliki detail rancangan yang sangat tepat. Bahkan disebutkan, mahluk asing dipastikan terlibat dalam perancangan dan berperan dalam pembangunan Piramida Mesir. 

Fakta:
Banyak orang berasumsi bahwa penduduk pada zaman saat itu tidak memiliki kepandaian yang mumpuni. Apalagi untuk menciptakan gaya arsitektur yang sangat impresif dan bernilai itu tanpa bantuan dari makhluk luar angkasa. Tetapi, asumsi itu tidak benar.

Faktanya, beberapa metode yang digunakan dalam pembangunan piramida sudah pernah dibangun dan didokumentasikan dengan baik. Selain itu, pembangunan bergaya piramida itu tampak di beberapa tempat seperti yang juga pernah disebut dalam majalah National Geographic dan buku Mark Lehner: The Complete Pyramids

Misteri sebenarnya yang saat ini menyelimuti konstruksi piramida adalah, mengapa semua orang masih berpikir bahwa makhluk asing atau alien terlibat dalam pembangunan ini.

9. Mutilasi Lembu
Versi cerita:
Disebutkan, alien memutilasi hewan ternak terutama lembu pada sekitar tahun 1970an. Ratusan hewan saat itu ditemukan dalam kondisi yang tidak dapat dijelaskan. Darah mengering dan beberapa organ tubuh hilang.

Fakta:
Serangan wabah pembunuh ternak membunuh hewan-hewan itu. Predator lembu-lembu ternak itu adalah binatang pemakan bangkai. Bahkan, pelaku utama yang dituduh dalam peristiwa ini justru bukan alien, melainkan penganut sekte aliran sesat dan ketakutan akan kisah cerita tentang chupacabra.

8. Area 51
Versi cerita:
Area 51 adalah sebuah lokasi dimana pemerintah Amerika Serikat menyimpan dan mempelajari tubuh-tubuh dan pesawat alien. Termasuk pilot alien yang jatuh beserta pesawatnya di Roswell.

Fakta:
Hingga kini publik tidak mengetahui dengan pasti apa yang terjadi di pangkalan militer dekat Danau Groom Dry, Nevada itu. Lokasi itu merupakan pangkalan militer yang sangat dirahasiakan.

Koresponden 60 minutes Leslie Stahl bahkan mensinyalir bahwa lokasi itu merupakan tempat pembuangan bahan-bahan beracun yang sangat berhaya. Jadi, tidak mungkin ada makhluk asing di loasi itu.

7. Lingkaran Panen
Versi cerita:
Lingkaran misteri di tengah ladang sangat menjelaskan adanya keberadaan alien. Selain itu, bentuk lain dari lingkaran itu timbul pada saat-saat tertentu saja. Disinyalir, itu merupakan pesan yang disampaikan alien kepada manusia.

Fakta:
Tidak ada bukti kuat yang mendukung bahwa lingkaran pada ladang itu dibuat oleh alienn. Kisah pendaratan pesawat alien di atas ladang pertanian itu merupakan cerita-cerita bohong semata.

6. Penampakan wajah di Mars
Versi cerita:
Penulis buku The Monuments of Mars: Richard Hoagland menyebut penampakan sebuah wajah di permukaan planet Mars adalah bukti keberadaan alien. Foto yang ditampilkan Hoagland dalam bukunya disebut bersumber dari NASA. Gambar itu diambil dari lokasi region Cydonia di Mars.

Fakta:
Penampakan wajah di permukaan planet Mars adalah salah satu contoh imajinasi dan persepsi manusia. Foto yang terlihat samar-samar dan menyerupai wajah manusia itu diambil oleh pesawat luar angkasa Viking 1 yang mengorbit pada 1976.

Area itu menunjukkan ada bekas erosi di permukaan planet. Penampakan wajah di permukaan itu juga merupakan kombinasi resolusi gambar yang sederhana dan sudah melalui trik pencahayaan.

Comments on: "10 Fakta dan Bantahan Keberadaan Alien" (1)

  1. Andi muis said:

    Sungguh kebesaran ALLAH S.W.T yang menciptakan makhluk lain selain manusia dan tumbuhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: