Tutorial | Games | News | Download

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA–Nokia Indonesia membuka pre order secara ekslusif untuk Nokia E7, yang berlangsung mulai dari tanggal 30 Januari hingga 17 Februari dalam jumlah terbatas.

Dilepas dengan harga Rp 6,8 juta, pemesanan ini merupakan yang pertama di wilayah Asia Tenggara. Pemesanan bisa dilakukan melalui portal http://www.belibarang.com. Pada layanan preorder ini Nokia menjalin kerja sama dengan Citibank serta 49 gerai Nokia. Pemesanan melalui gerai Nokia yang ditunjuk akan ditetapkan kemudian.

Nokia E7 akan langsung dikirimkan ke alamat konsumen, melalui jasa pengiriman khusus, yang akan dimulai pada akhir Februari 2011. Pemesan akan mendapatkan paket Unlimited Data Plan gratis dari Telkomsel selama enam bulan, tas duffel Nike Golf, dan sebuah handsfree Bluetooth Nokia tipe BH-217.

Nokia E7 merupakan smartphone bisnis terbaru Nokia yang dilengkapi berbagai fitur teratas bagi para pemuja produktivitas yang membutuhkan akses langsung yang aman ke berbagai sistem korporat, sambil tetap bisa produktif dalam kehidupan profesional dan pribadi mereka, terhubung ke jejaring sosial favorit, dan mengunduh aplikasi lewat Ovi Store.

Dilengkapi dengan tampilan layar sentuh 4 inci AMOLED, dengan teknologi Nokia ClearBlack untuk meningkatkan tampilan layar di luar ruangan, dan keyboard penuh slide pad, pengguna bisnis akan merasakan Nokia E7 adalah smartphone dengan bentuk dan ukuran yang sempurna untuk mengerjakan dokumen, spreadsheet, atau membaca dan menyunting presentasi.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: